Obat Tradisional Pelangsing Tubuh

Obat Tradisional Pelangsing Tubuh

Memilki tubuh langsing ideal tentunya menjadi dambaan setiap orang terutama wanita. Yaa, tentu saja wanita sangat mendambakan tubuh langsing ideal. Karena dengan hal tersebut, wanita merasa lebih percaya diri. Namun untuk mendapatkan hal tersebut tentu tidak segampang membalikkan telapak tangan. Perlu adanya perjuangan dan tahapan-tahapan yang dilalui.

Tapi hal tersebut tidak berlaku untuk anda yang sudah membuka website kami ini, karena kami mempunyai solusi tepat yaitu slimming capsule sebagai obat tradisional pelangsing tubuh yang alami dan tentunya tidak menimbulkan efek samping.

Mengapa Banyak Orang Memilki Berat Badan Yang Berlebih Bahkan Mengalami Obesitas ???

obat tradisional pelangsing tubuh
Seseorang dianggap menderita kegemukan (obese) bila indeks massa tubuh (IMT), yaitu ukuran yang diperoleh dari hasil pembagian berat badan dalam kilogram dengan kuadrat tinggi badan dalam meter, lebih dari 30 kg/m2. Memang kegemukan tidak selalu membahayakan seseorang.

Namun kebanyakan kegemukan meningkatkan peluang terjadinya berbagai macam penyakit, khususnya penyakit jantung, diabetes tipe 2, apnea tidur obstruktif, kanker tertentu, osteoartritis dan asma. Kegemukan sangat sering disebabkan oleh kombinasi antara asupan energi makanan yang berlebihan, kurangnya aktivitas fisik, dan kerentanan genetik.

Obat Tradisional Pelangsing Tubuh Slimming Capsule Solusi Paling Tepat Untuk Anda Yang Menginginkan Tubuh Langsing Ideal

obat tradisional pelangsing tubuh
Obat tradisional pelangsing tubuh slimming capsule merupakan suplemen yang dibuat khusus untuk melangsingkan tubuh secara alami. Yaa alami, dimana bahan dari suplemen pelangsing slimming capsule ini yaitu Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar).

Semua bahan alami tersebut diolah sedemikian rupa dan ditangani oleh orang-orang yang ahli dalam bidangnya sehingga terciptalah obat tradisional pelangsing tubuh slimming capsule ini.

Slimming capsule ini terbukti aman dikonsumsi karena sudah mendapatkan sertifikat GMP yang mengawasi sebuah produk kesehatan dalam aspek keamanan dan mutu, selain itu slimming capsule juga sudah di uji di laboratorium UI dengan hasil bebas bahan kimia berbahaya, sudah memiliki banyak sekali penghargaan dan pengakuan dunia yang baik dan aman berstandar International yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia yang efektif untuk menurunkan berat badan yang berlebihan sehingga bisa langsing dan singset.

Selain itu juga obat tradisional pelangsing tubuh ini juga sudah mendapat izin resmi dan telah terdaftar di BPOM dengan No TI124347171 dan sudah bersertifikat HACCP, FDA, GMP. Sehingga tidak heran lagi jika obat tradisional pelangsing tubuh slimming capsule ini telah di percaya oleh masyarakat di seluruh dunia termasuk negara indonesia dalam melangsingkan tubuh dengan biaya yang murah, tanfa efek samping tentunya aman untuk di konsumsi karena obat ini tidak mengandung Zat Sibultramine.

Khasiat Obat Tradisional Pelangsing Tubuh Slimming Capsule :
  • Kaya unsur pembuangan lemak, mampu menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toskin dan sampah.
  • Mengeluarkan lemak yang di sepap usu serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan Obat Tradisional Pelangsing Tubuh Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb.
  • Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi kesehatan tubuh
  • Aman bagi penderita maag.
Dianjurkan Pula :
  • Perbanyak minum air putih.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule.
Aturan Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan dan maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Konsumen Kami

testimoni konsumen
" Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya "
Itulah bukti nyata bahwa slimming capsule ini sangat efektif sebagai obat tradisional pelangsing tubuh yang alami. Maka dari itu kami merekomendasikan kepada anda untuk mengkonsumsi slimming capsule ini. Dan bagi anda yang sudah berminat ingin sekali merasakan khasiat dari obat tradisional pelangsing tubuh ini dapat memesannya dengan sms / bbm ke 085222243893 / 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

NAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Penting !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule 60 kapsule Rp. 247.000,-  belum termasuk ongkos kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( NAC ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming capsule Kembali Kepada Kami
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan slimming capsule green world silahkan hubungi CS kami di no 085222243893.  

 Obat Tradisional Pelangsing Tubuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional Pelangsing Tubuh"

Posting Komentar